ramsay, 13/7/2021 aku mulai berkelut dengan mimpi burukku, pacu tak melakukan tugasnya dengan baik, keragu-raguan selalu datang disaat yan...

/ke·lut/

 

ramsay, 13/7/2021

aku mulai berkelut dengan mimpi burukku,
pacu tak melakukan tugasnya dengan baik,
keragu-raguan selalu datang disaat yang tidak tepat,
masa seakan berbisik, "Bima, inilah waktumu.
Saatnya untuk membuka pintu maaf untuknya."























"Maafkan aku, Bima, atas kebencian yang selalu kulimpahkan padamu. 
Sekarang aku tahu mengapa sebab dirimu lelah. Maafkan juga karena
mungkin telah mengecewakanmu untuk yang kesekian kalinya. Maafkan atas
kesalahanku yang mungkin tak terhingga jumlahnya, maaf ketika
aku tidak ada disisimu saat dirimu membutuhkanku. Aku sadar, aku akan
selalu ada disisimu, senang atau sesulit apapun dirimu sekarang dan nanti."


 - tertanda Aku,
kepada diriku sendiri.

0 komentarze: