10 / 1 / 2021 tentang bagaimana perjalanan hidup n apa yang orang laluin mungkin beda-beda cara lewatinnya. ada yang hadapin dengan santai w...

disini, saat ini.

10 / 1 / 2021

tentang bagaimana perjalanan hidup n apa yang orang laluin mungkin beda-beda cara lewatinnya. ada yang hadapin dengan santai walaupun masalah mereka berat banget n ada juga yang ngerasa buntu sejadi-jadinya. ini bukan tentang support dari luar tapi balik lagi ke diri masing-masing 'bagaimana menghadapi dan melewatinya'. 


dan disini, saat ini juga aku belajar bahwa setiap manusia di muka bumi ini ga sama. we're all totally different. bagi sebagian besar orang mungkin lihat kita baik-baik aja tapi nyatanya engga. ya sekali lagi, karena mereka ga berada di posisi kita dan mungkin seandainya mereka ada di posisi kita pasti akan coba untuk nyelesain masalah dengan cara mereka sendiri begitupun sebaliknya.


"..kenapa?",


ya karena masing-masing punya caranya sendiri untuk menghadapi n ngelewatinnya dan yang tau kapasitas diri kita sendiri ya kita sendiri, BUKAN ORANG LAIN. ya, mungkin untuk orang terdekat, mereka akan mengerti tentang apa yang kita hadapi, tapi mereka ga merasa apa yang kita rasa.


dan disini, saat ini juga aku merasa lebih baik. dibalik apa yang aku hadapi sekarang, yang aku lalui sekarang, aku bisa sedikit lebih tenang. sedikit.







chcę się tylko uspokoić

0 komentarze: