sad. Awal dari semua ini, yaitu pertemuan kita. Iya, pertemuan kita yang dahulu mungkin tidak kita harapkan, pertemuan yang mungkin han...

Tidakkah itu yang kau inginkan?

sad.


Awal dari semua ini, yaitu pertemuan kita. Iya, pertemuan kita yang dahulu mungkin tidak kita harapkan, pertemuan yang mungkin hanya mempertemukan; bukan mempersatukan. 

Semua nampak indah saat pertama kali kita jumpa, namun tidak indah saat kita berpisah. Karena dengan kata apapun; kita tidak mengharapkan perpisahan, tetapi menginginkan kebahagiaan. 
Saat itu semua cara telah kucoba, dan pada akhirnya cintaku tak dapat menggapai tulus indahmu, ya, kamu berbohong untuk kesekian kalinya dan aku tak bisa menerima itu.


Tidakkah kau ingat dahulu, saat kita saling mengulurkan tangan hendak mencapai indahnya bintang-bintang ━ yang bersinar terang━ yang menerangi malam kita?

Tidakkah kau ingat dahulu, saat resah menghantui malammu dan tiada satupun yang mengerti isi hatimu, siapa yang melindungimu? Siapa yang mengertimu kemudian?


Sudahlah, sudah. Kali ini kita sedang tidak berlayar, silahkan kibarkan benderamu sendiri, dan aku akan kepakkan sayapku sendiri. 





__________





"Tidakkah itu yang kau inginkan?"

0 komentarze: