terimakasih :) terimakasih. aku menyayangimu, dan aku berusaha ikhlas. hanya itu kalimat yang mampu aku sampaikan. aku sedang berusaha ...

terimakasih

terimakasih :)

terimakasih. aku menyayangimu, dan aku berusaha ikhlas. hanya itu kalimat yang mampu aku sampaikan. aku sedang berusaha meredam luka, menghibur diri, membagi duka, dan mencari sedikit celah untuk bernafas dengan lega. dadaku terlalu sesak. keadaan memang mengharuskanku untuk ikhlas. tapi bagaimana dengan hati yang sebenarnya tidak ingin melepas? dan jika aku bisa, aku ingin memelukmu untuk terakhir kalinya. itu saja. tapi entahlah. aku kehilangan banyak kata. aku sedang begitu terluka, aku ingin menangis sejadi-jadinya untuk melepas sesak di dada. pun aku tidak ingin semakin terpuruk dalam keadaan yang semakin diluar logika. pergilah tak mengapa, aku mencoba untuk baik-baik saja.

2017.11.12

0 komentarze: