mamah, i will go to hell bila semesta ingin aku ada didekapannya, aku tidak keberatan, dan aku bersedia karena semesta tau, aku s...

akhir segalanya

mamah, i will go to hell



bila semesta ingin aku ada didekapannya,
aku tidak keberatan, dan
aku bersedia
karena semesta tau,
aku sudah lelah diatas sini, dan
akhirnya semesta menyadari
bahwa ia butuh teman, untuk
menemaninya dibawah sana --

-- agar saya berhenti bermimpi tentang indah,
karena semesta enggan melihatku
terengah-engah
menyakiti
disakiti
sedih
terbebani
tersiksa
gelisah
cambuk
egois
pasrah
rendah diri
tinggi untuk merusak
menjauh
bermimpi
tidak diterima, dan
tidak masuk akal

sungguh maha sempurna semesta,
ia mencipta 2 hal yang berlawanan
yang masuk akal,
tapi aku yakin
semesta sendiri pun tidak tau
mengapa ia mencipta hal tsb

saya lelah
terimakasih semesta
telah memberi saya nafas yang panjang
telah mengajari saya banyak hal
telah memperlakukan saya istimewa
telah menemukan jalan keluar









ada tiba saatnya saya berada di koma, dan
saya merasa, saya telah mencapai titik.









0 komentarze: